About Us

Jika telah datang Pertolongan Allah SWT dan kemenangan, kamu akan melihat manusia berbondong-bondong memasuki Agama Allah SWT ....
Maka bestasbihlah (Subhanallah) dengan memuji Rabbmu (Alhamdulillah) dan minta ampunlah kepadaNya(Astaghfirullah). Sesungguhnya Allah SWT maha penerima taubat.
(Terjemahan Surat An Nashr)

Jika kebetulan kita seorang pegawai sebuah perusahaan/orang gajian, Seseorang yang menerima uang gaji di tiap akhir bulan. Bagaimana kita bisa melihat bahwa Allah SWT membanjirkan atau mengeringkan anugrahNya, menyempitkan atau melapangkan rezki kita? Padahal penghasilan yang akan kita terima sudah tetap angkana, sekitar jumlah itu saja? Barangkali ketika kita tertutup tabir terhadap keinginan ini-itu, keinginan untuk boros, kesehatan diri dan keluarga, sehingga pada akhir bulan kita masih menyisakan tabungan kita.
Kita akan lebih sulit melihatnya, karena berapapun pedapatan perusahaan tempat kita bekerja, uang yang kita terima tetap.

Kita dapat melihat jelas fenomena banjir dan kering itu, ketika kita mempunyai sebuah Toko. Suatu ketika pelanggan yang berkunjung begitu banyak, ibarat banjir uang saja. Beramai-ramai mereka memberikan uang pada kita. Dan suatu waktu pelanggan kita 'agak' berkurang, ibarat musim kemarau. Disini kita terasamengharaaap ketika berdo'a. Ya Allah, mudahkanlah rizki kami.
Jika Pertolongan Allah SWT telah datang. kita akan melihat orang-orang pengantar rizki kita, mereka berbondong-bondong mengantarkan rezki kita yang dititipkan pada mereka. Siapa yang menyuruh mereka datang? Siapa yang menyuruh mereka belanja di Toko kita?
Kami telah melihat fenomena itu, pada sebuah kios kecil yang kami sewa.
Dan akhirnya kita hanya bisa bersyukur dan berdo'a.

Allahlah yang menunjuki kami maisyah ini, hasil dari do'a harapan yang tak pernah putus, berfikir di setiap sudut waktu, mengukur jalan di lorong2 kota, berharap padaMu ada sesuatu bagi kami. Mungkin karena kami berdua bukan dari keluarga berada, kami memilih untuk membeli mesin cutting, ketika teman sebaya pada membeli gadget dan mobil tangan kedua. Kami kembali memilih untuk membeli mesin lagi ketika semuanya rame-rame bingung menyerbu asuransi, merelakan uangnya dimiliki perusahaan asuransi.
"Ya, Allah... aku belikan mesin ini untuk "mencetak" uang, semoga dengan mesin ini kami dapat membantu orang banyak, membahagiakan orang tua. Dan kesehatan kami engkau jaga hingga akhir hayat ".. begitu do'a kami.
Akhirnya, kamipun mendapatkan semuanya. Apa yang kami fikirkan, apa yang anak-anak impikan saat itu, ajib , ajib, Hanya karena bingung mencari tempat para tamu-tamu Allah, kegundahan kami terjawab.
Kami takjub dengan kekuasaanmu Ya Allah, Allahu Akbar.
Tapi Kami harus tergelincir dalam kubangan riba,. Kredit, bank bank ribawi.Leasing.
Dan kami menangis ingin loncat dari dosa ini, semoga engkau mengampuni kami. dan segera mengeluarkan kami ke dalam jalanmu, Ekonomi Islam.
Ya Allah sambutlah hijrah kami ! kami ingin yang Engkau ridhoi saja. tidak ada yang lain

Akhirnya,
Subhanallah - Alhamdulillah - Astaghfirullah, haadza min fadhli robii, liyabluwanii, a asykur au akfur, .....semua ini cobaan bagi kami.

 

Customer Services

  • solasi satusolasi567@ymail.com

Tentang Kami

Bertaqwalah kepada Alloh SWT dan Semoga Muamalah kita ini berkah.

© 2008 www.tokosolasi.com

toko bahan baku bikin sticker rolrolan meteran tempelan gambar tempel sticker stiker mug mugs cutting mesin bahan baku