Jarak kita dengan kita

4 Mei 2010

Kita semua memiliki jarak (gap). antara kita sekarang ini dengan semestinya kita seperti apa.
Begini lho,.... semestinya kita menjadi ORANG BAIK, tapi kenyataannya kita belum menjadi orang BAIK. itulah yang dimaksud jarak disini. Setiap orang memiliki gap. Berapa jauh? masing masing berbeda. semua berusaha mendekatkan jarak itu. Hingga akhirnya jarak itu menjadi NOL atau sama dengan ( = ) atau tidak ada jarak lagi, artinya kita sekarang ini = semestinya kita seperti apa.
Cara merperpendek jarak, mendekatkan diri itu konon hanya dengan pengetahuan, dengan ilmu, dengan belajar. Makanya kewajiban belajar itu melekat pada setiap jiwa manusia.
Anakku, Jangan berhenti belajar, karena engkau mungkin akan memahami suatu ilmu bukan dari ayah, tapi dari orang lain. Ketika ayah sudah tidak disampingmu.
Teman-temanku, ketahuilah agamamu, Sekolah yang telah menjadikan kita seorang insinyur, tidak mengajarkan agama dengan baik. kita harus mencari ilmu di tempat lain. Sekolah yang kita bangga banggakan, belum cukup mengajarkan pada kita tentang hidup ini. Jangan mencukupkan diri dengan 2 SKS, diantara 152 SKS yang telah kita tempuh



Baca juga

29 April 2019
Romadhon 1440 H
Romadhon, hadiah besar buat manusia

15 Desember 2011
Threat, ancaman pasti setiap manusia
Dialah Iblis, Yang tidak pernah mati hingga kiamat kelak

8 Desember 2011
Mesin DTG Solasi telah tiba...
mesin DTG Solasi Telah Tiba

24 November 2011
Opportunity, peluang yang "MUNGKIN" diraih
Surga, adalah peluang terbesar. ....

22 November 2011
Covering full body
menutup seluruh body motor ternyata...